.breadcrumbs { border-bottom:1px dotted #000; margin:2em 0 0.5em; padding:0 0 0.5em; } #tabmenu { background-color: red; /*warna tab menu*/ width: 848px; /*panjang tab menu*/ height: 25px; margin-left: 32px; } #tabmenu ul{ list-style-type:none; margin:0; padding:0; overflow:hidden; } #tabmenu li{ float:left;} #tabmenu a{ position:center; display:block; text-decoration: none; padding-left:10px; padding-right: 10px; padding-top: 3px; border-right: 1px solid #fff; height:22px; position: center; } #tabmenu a:hover { background-color: blue; } div.TabView div.Tabs { height: 30px; overflow: hidden; } div.TabView div.Tabs a { float: left; display: block; width: 98px; /* Lebar Menu Utama Atas */ text-align: center; height: 30px; /* Tinggi Menu Utama Atas */ padding-top: 3px; vertical-align: middle; border: 1px solid #BDBDBD; /* Warna border Menu Atas */ border-bottom-width: 0; text-decoration: none; font-family: "Verdana", Serif; /* Font Menu Utama Atas */ font-weight: bold; color: #000; /* Warna Font Menu Utama Atas */ -moz-border-radius-topleft:10px; -moz-border-radius-topright:10px; } div.TabView div.Tabs a:hover, div.TabView div.Tabs a.Active { background-color: #E6E6E6; /* Warna background Menu Utama Atas */ } div.TabView div.Pages { clear: both; border: 1px solid #BDBDBD; /* Warna border Kotak Utama */ overflow: hidden; background-color: #E6E6E6; /* Warna background Kotak Utama */ } div.TabView div.Pages div.Page { height: 100%; padding: 0px; overflow: hidden; } div.TabView div.Pages div.Page div.Pad { padding: 3px 5px; } div.TabView div.Tabs { height: 30px; overflow: hidden; } div.TabView div.Tabs a { float: left; display: block; width: 98px; /* Lebar Menu Utama Atas */ text-align: center; height: 30px; /* Tinggi Menu Utama Atas */ padding-top: 3px; vertical-align: middle; border: 1px solid #BDBDBD; /* Warna border Menu Atas */ border-bottom-width: 0; text-decoration: none; font-family: "Verdana", Serif; /* Font Menu Utama Atas */ font-weight: bold; color: #000; /* Warna Font Menu Utama Atas */ -moz-border-radius-topleft:10px; -moz-border-radius-topright:10px; } div.TabView div.Tabs a:hover, div.TabView div.Tabs a.Active { background-color: #E6E6E6; /* Warna background Menu Utama Atas */ } div.TabView div.Pages { clear: both; border: 1px solid #BDBDBD; /* Warna border Kotak Utama */ overflow: hidden; background-color: #E6E6E6; /* Warna background Kotak Utama */ } div.TabView div.Pages div.Page { height: 100%; padding: 0px; overflow: hidden; } div.TabView div.Pages div.Page div.Pad { padding: 3px 5px; } /* Banner Iklan 125x125 */ #spotbanner{ overflow: hidden; padding:0; } .ad1, .ad3 { float: left; margin-bottom: 5px; padding-left:0px; } .ad2, .ad4 { float: right; margin-bottom: 5px; padding-right:0px; } -->
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hak Cipta di Lindungi. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!!

Login Facebook


TWNG
Home » , » Mobil Terbaru, Mercedes-Benz B55

Mobil Terbaru, Mercedes-Benz B55


mercedes benz b55
Mercedes-Benz B55.This Realease mobil tampak mobil sport. Luas, inovatif dan aman, model kompak dan skor Mercedes B-Class dengan kepraktisan yang tinggi, dan telah menemukan bantuan dengan lebih dari 2,5 juta pelanggan sebagai hasilnya. Contoh luar biasa dari satu kali telah diproduksi pabrik di Rastatt, dan menunjukkan Kelas-B dalam cahaya yang sama sekali baru: B55 dengan mesin V8 dan penggerak roda belakang.
Ide ini datang dari manajer pabrik di Rastatt, Peter WESP. Andreas Wurz, pemimpin di departemen pelatihan profesional teknis, segera menerima tantangan. Bersama dengan rekannya kepala Mathias Rieger dari listrik / bagian instalasi elektronik, ia membentuk tim 12 trainee dari tahun kedua dan ketiga yang mengkhususkan diri dalam memproduksi mekanik mobil dan mekatronik.
drive1 Mobil Terbaru, Mercedes Benz B55
HR manajer Martin Spicale menjanjikan dukungan keuangan, yang membuat proyek proposisi yang layak di tempat pertama. Dan “korban” (Wurz) untuk konversi segera ditemukan: B 200 CDI yang tetap telah didelegasikan kepada lokakarya pelatihan untuk tujuan pembelajaran. Sedangkan peserta pelatihan benar-benar dibongkar mobil, Wurz sedang mencari mesin yang sesuai dan menemukan apa yang Anda cari. Wurz: “Mesin V8 dilengkapi dengan sangat baik, dan kami masih bisa menggunakan mesin asli gunung.” Sistem pembuangan cerdas merupakan kombinasi dari beberapa item suku cadang, dan mengambil bentuk sistem pipa ganda yang muncul di tengah dari bagian belakang. membaca intensif katalog bagian juga memecahkan masalah dengan mencangkokkan terbesar kedua, yaitu sumbu dari disk belakang. Ditemukan bahwa poros belakang dari seri W tua E-Class 210 akan menjadi geometri cocok. Tanaman manajer WESP memberi lampu hijau untuk mendapatkan satu, dan Wurz dan rekan-rekannya dirancang subframe, membentuk kerja yang luas dan pengelasan diizinkan untuk diintegrasikan ke dalam tubuh B kelas untuk menerima poros belakang baru. Gaya tersembunyi di lantai sandwich, sumbu artikulasi E-Class juga berkumpul di Kelas B, tanpa modifikasi lebih lanjut.
speedmeter1 Mobil Terbaru, Mercedes Benz B55
atau rem, tim juga melanda emas dalam katalog komponen pengganti, kali ini di daftar AMG C32. Berlubang dan internal rem cakram berventilasi ukuran 345 x 34 mm ditanamkan di rem cakram depan dengan ventilasi yang berlubang dan internal dengan ukuran 300 x 30 mm di belakang. Sistem ini dikombinasikan dengan mengesankan 8,5 x 18 olahraga roda AMG dalam lima-kisi bersepatu dengan 235/40 ZR 18 Y ban di depan dan 9 x 18 roda dengan 255/35 ZR 18 Y. belakang kemudi Sudut maksimum roda pada as roda depan terbatas sesuai. Tim menggunakan item khas dari suspensi tuner toolbox dengan memasang coil-over suspensi oleh K & W.
Kursi di kulit / Alcantara kombinasi disediakan oleh para ahli di Johnson Controls, yang berada di tempat di Rastatt. Dalam modern kisi-kisi radiator putih dengan lensa headlamp dicat gelap dan merokok, Kelas B merupakan angka mengesankan, tetapi hanya memberikan indikasi Powerpack diskrit tersembunyi di bawah topinya.
lamp Mobil Terbaru, Mercedes Benz B55
engine Mobil Terbaru, Mercedes Benz B55
velk1 Mobil Terbaru, Mercedes Benz B55
Tim proyek yang dipimpin oleh kepala Wurz sangat bangga bahwa 1.620 kg, berat B55 hanya sekitar 180 kg lebih tinggi dari mobil asli. Tanaman manajer WESP bangga sama hasilnya: “Sebuah tim trainee telah melakukan pekerjaan yang sangat baik, dan menyoroti gen olahraga dari Kelas B bahwa tidak ada seorangpun bisa membayangkan.” Adalah Manuela Rascher Pelatihan manajer perempuan juga sangat senang: “B55 menunjukkan bahwa lokakarya pelatihan yang kami dapat lakukan Dan sementara itu jelas menunjukkan bahwa tidak hanya menawarkan orang muda pendidikan yang baik, tetapi juga pekerjaan proyek sangat tidak biasa dan menarik. . Rascher, “Kami mungkin memiliki beberapa kejutan di toko.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Space Ads close

Sponsor Ads


    TV Streaming Indonesia