.breadcrumbs { border-bottom:1px dotted #000; margin:2em 0 0.5em; padding:0 0 0.5em; } #tabmenu { background-color: red; /*warna tab menu*/ width: 848px; /*panjang tab menu*/ height: 25px; margin-left: 32px; } #tabmenu ul{ list-style-type:none; margin:0; padding:0; overflow:hidden; } #tabmenu li{ float:left;} #tabmenu a{ position:center; display:block; text-decoration: none; padding-left:10px; padding-right: 10px; padding-top: 3px; border-right: 1px solid #fff; height:22px; position: center; } #tabmenu a:hover { background-color: blue; } div.TabView div.Tabs { height: 30px; overflow: hidden; } div.TabView div.Tabs a { float: left; display: block; width: 98px; /* Lebar Menu Utama Atas */ text-align: center; height: 30px; /* Tinggi Menu Utama Atas */ padding-top: 3px; vertical-align: middle; border: 1px solid #BDBDBD; /* Warna border Menu Atas */ border-bottom-width: 0; text-decoration: none; font-family: "Verdana", Serif; /* Font Menu Utama Atas */ font-weight: bold; color: #000; /* Warna Font Menu Utama Atas */ -moz-border-radius-topleft:10px; -moz-border-radius-topright:10px; } div.TabView div.Tabs a:hover, div.TabView div.Tabs a.Active { background-color: #E6E6E6; /* Warna background Menu Utama Atas */ } div.TabView div.Pages { clear: both; border: 1px solid #BDBDBD; /* Warna border Kotak Utama */ overflow: hidden; background-color: #E6E6E6; /* Warna background Kotak Utama */ } div.TabView div.Pages div.Page { height: 100%; padding: 0px; overflow: hidden; } div.TabView div.Pages div.Page div.Pad { padding: 3px 5px; } div.TabView div.Tabs { height: 30px; overflow: hidden; } div.TabView div.Tabs a { float: left; display: block; width: 98px; /* Lebar Menu Utama Atas */ text-align: center; height: 30px; /* Tinggi Menu Utama Atas */ padding-top: 3px; vertical-align: middle; border: 1px solid #BDBDBD; /* Warna border Menu Atas */ border-bottom-width: 0; text-decoration: none; font-family: "Verdana", Serif; /* Font Menu Utama Atas */ font-weight: bold; color: #000; /* Warna Font Menu Utama Atas */ -moz-border-radius-topleft:10px; -moz-border-radius-topright:10px; } div.TabView div.Tabs a:hover, div.TabView div.Tabs a.Active { background-color: #E6E6E6; /* Warna background Menu Utama Atas */ } div.TabView div.Pages { clear: both; border: 1px solid #BDBDBD; /* Warna border Kotak Utama */ overflow: hidden; background-color: #E6E6E6; /* Warna background Kotak Utama */ } div.TabView div.Pages div.Page { height: 100%; padding: 0px; overflow: hidden; } div.TabView div.Pages div.Page div.Pad { padding: 3px 5px; } /* Banner Iklan 125x125 */ #spotbanner{ overflow: hidden; padding:0; } .ad1, .ad3 { float: left; margin-bottom: 5px; padding-left:0px; } .ad2, .ad4 { float: right; margin-bottom: 5px; padding-right:0px; } -->
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hak Cipta di Lindungi. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!!

Login Facebook


TWNG
Home » Hal Yang Membuat Lelaki Jatuh Cinta

Hal Yang Membuat Lelaki Jatuh Cinta


Pada dasarnya kaum lelaki juga sama dengan kaum perempuan dalam memilih pasangannya. Mereka bukan hanya melihat penampilannya saja yang cantik,seksi tetapi juga kepribadian dan mungkin juga dari segi intelektualnya.
Perempuan yang hanya cantik hanya indah dipandang tapi sesudah diajak bicara beberapa menit lalu akan terasa membosankan. Tetapi sebaliknya ada juga perempuan yang memilki paras biasa saja tetapi mampu membuat semua lelaki yang pernah bicara dengannya dan selalu ingin dekat. Beberapa hal yang diinginkan kaum lelaki dari perempuan diantaranya, tantangan.
Keindahan fisik memang fantasi utama bagi lelaki tapi jauh dilubuk hatinya, mereka berusaha berpikir dengan kepala yang mengandung otak tahu bahwa untuk tertarik dalam arti yang sebenarnya. Yaitu dijadikan istri dan bukan hanya sekedar dijadikan pacar saja.Yang diperlukan bukan hanya sekedar tulang pipi yang bagus dan seperangkat standar yang tinggi. Sebagian besar lelaki menganggap bahwa perempuan yang tidak bisa memberikan tantangan yang menguras otak maka akan mudah dilupakan lelaki. Jika anda merasa masih kurang dalam sisi yang satu ini maka anda bisa mulai dengan membaca atau menonton berita yangterjadi saat ini.Wawasan luas.
Lelaki mengagumi perempuan yang cerdas dan berbicara secara jelas, tidak berbelit – belit serta punya pendapat tentang segala sesuatu hal yang terjadi disekelilingnya.Bangga dengan hidupnya. Menceritakan salah satu dalam sisi kehidupan anda dengan penuh percaya diri juga termasuk sesuatu yang menarik bagilelaki. Jika anda menceritakan dengan penuh kebanggaan maka kekurangan dalam diri anda akan tertutupi secra otomatis.Bisa menertawakan diri sendiri. Atau paling sedikit anda memiliki selera humor yang baik.
Lelaki selalu senang berada di dekat seseorang yang bisa membuatnya tertawa dan menertawakan dirinya sendiri. Hal terbaik yang tersirat dari selera humor yang baik adalah petunjuk pasti dan anda memiliki sikap yang sehat. Selalu berpikir positif yang membangkitkan semangatnya.
Selera humor juga merupakan cara yang baik untuk mengatasi kekurangan atau kelemahan diri sendiri.Memang otak yang cerdas sulit ditemukan baik pada lelaki maupun perempuan. Tetapi begituseorang lelaki menemukan perempuan yang cerdas, maka kekerasan hatinya akan luluh. Jadi cobalah anda menjadi seorang perempuan yang bisa meluluhkan hati kaum lelaki dengan memiliki sifat – sifat tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Space Ads close

Sponsor Ads


    TV Streaming Indonesia